Aplikasi yang wajib ada di hp smartphone kamu

Post pertama saya dalam membuat Blog. 

Kali ini saya mau berbagi aplikasi yang wajib ada di hp smartphone kamu.  Bagi saya sendiri aplikasi ini sangat penting…. 

Aplikasi ini aplikasi media sosial dan lain waktu saya akan bagikan aplikasi yang wajib ada di hp smartphone kamu. Yang pertama
1.Antivirus 

     Kalian bisa pakai antivirus apa saja.. Yang ada di google store .  Antivirus ini sangat bermanfaat bagi hp canggih kamu.  Untuk lebih tahunnya searching saja ya di google… Atau lain kali saya akan posthing masalah ini oke.  
2.WhatApps

   Aplikasi ini sangat terpopuler saya sendiri pakai dan tanpa iklan pastinya

Aplikasi ini wajib kamu instal dan punya ya karena semua orang anak zaman now punya whatsapps kalau kalian belum punya sangat tertinggal  heheheh…. 
3.BBM

 Yang dulu aplikasi ada di hp blackberry dan sekarang untuk pengguna iPhone dan Android juga ada.  

4.Facebook lite
Aplikasi Facebook ini sangat lah ringan karena aplikasi ini tidak besar kapasitas Mb nya  ya cuma kurang lebih 2MB sangat wajib untuk di instal dan ada di hp smartphone kamu.. Karena Facebook sendiri penggunanya sangat banyak dan dari kalangan rendah dan atas pasti punya facebook dan jangan lupa instal aplikasi Twitter juga bagi yang punya. 

5.Instagram 

    Aplikasi ini wajib ada di hp smartphone kamu.  Apalagi pencinta photografer. 

Oke begitu saja Post dari saya….  Semoga bermanfaat ….. 

Bila ada yang di tanyakan comment di bawah ini. 

Thanks… 

Tinggalkan komentar